Senin, 18 Maret 2013

Hujan dan Mentari

hai hai para penggemar CSTB, hahahhaa...
nama gaul nih blog loh...siapa tau dah mayan banyak penggemar nih blog, jadi saya bikin singkatannya..
(sumpahgakpenting)
ngemeng ngemeng, apa kabar nih bro, sis, nyak, ncang, ncing, beh?
baek kan? set dah...
udah lama ini kitah kagak ngeposting yak...ni hari mau ngeposting sesuatu yang baru dalam hidup neh...di simak yak...et daahhh

nyok simak nyoookkk....

Hmmm...mungkin di awali kisah agak menyedihkan dulu kali ya, dari gw yang sudah berakhir dengan rara dan kisah yang menyenangkan dengan sekarang gw sudah berpacaran dengan Mentari Deomora R.

Jadi, wanita cantik jelita, imut, pendiam dan bersuara kecil ini telah menjadi tambatan hati gw yang saat ini sudah berjalan sekitar 1 bulan lebih
Nah, kisah dengan si tari ini sangatlah rumit, dibilang susah, gak juga, dibilang gampang, juga gak...
jadi bener bener kisah yang paling unik deh dari semua kisah cinta gw
dan gw kali ini udah komitmen, tari yang terakhir buat gw
karena apa?
dia bener bener wanita idaman gw
wanita yang selalu buat adem dimata gw, penurut, sederhana dan yang paling penting...mencintai gw apa adanya :)

Awal kisah terjadi memang agak diluar dugaan
jadi, gw ama mentari ini mang cuma bbman iseng aja...awalnya gw menganggap dia hanya adik aja loh, gak lebih, soalnya dia tuh lucu gitu
nah, cuma ternyata kenyataan berkehendak lain...
di saat itu, ternyata ada sebuah alasan yang sangat kuat yang membuat gw harus putus dengan rara...dan di saat itu pula lah, yang mau menemani gw saat down downnya adalah tari
jujur jujur aja, pada awalnya, tari ini bener bener ga ada rasa sama sekali ke gw, dan dia juga sempet bilang kalo bbman kita itu awalnya karena rasa ga enak dia ke gw, karena gw adalah senior dia
sempet bosen juga lagi pas itu dia bilang, ahahaha, tapi emang gw nya yang ga mau kalah, gw bbm aja terus dan sampai akhirnya dia terbiasa dengan kehadiran gw sebagai kakak nya

Lalu, sampai akhirnya kita dah sebulan lebih kenal, gw pun pas itu udah ga berhubungan lagi sama rara
jadi gw coba buat jujur jujuran sama tari dan tari pun merespon terhadap perasaan gw
kami awalnya coba berkomitmen buat serius tapi ga terlalu keliatan dengan masyarakat kampus
cuma ternyata di kampus banyak yang kepo dan jadinya tau semua, ahahaha
alhasil kami pun resmi berpacaran :D

Kami berdua bener bener serius, walaupun baru berjalan 1 bulan lebih
gw udah ketemu keluarganya, dan dia juga dah gw kenalin ke keluarga gw, walaupun ga secara langsung
dan yang harus kalian tau adalah...
tari merupakan wanita pertama yang gw tanyakan pendapatnya ke keluarga gw
respon keluarga gw adalah... mereka menunggu gw membawa tari ke jakarta..
ahahahahha....ASOOOYYYY

Gw bener bener ga nyangka bisa dapetin gadis secantik ini..padahal gw cuma cowok yang bener bener ga ada bagus bagusnya -.-
hahahha...yang tadi awalnya gw yang suka ama dia, dan dia menolak gw, sampai akhirnya...dia yang bilang bakal menunggu gw ampe gak galau lagi dengan kondisi pas itu gw baru putus, dan dia bilang dia ga peduli kata orang lain apa, yang dia peduliin adalah...gw sayang ama dia, dan dia juga sayang ama gw..
itulah yang membuat gw bener bener jatuh cinta asli ama nih cewek...
luluh lantah hati gw..
dan gw ga mau kecewain wanita ini...bener bener ga mau..
karena gw bener bener sayang ama tari, dan dia pun juga udah jadi bagian dari keluarga gw, dan gw juga udah dikenal sama keluarganya dia

Nah, yang membuat judul ini menjadi Hujan dan Mentari adalah...karena pada saat gw lagi pacaran sama tari
gw pernah bilang gini (reka ulang seinget gw)
Gw : ' i (pas itu g manggil dia ai), kamu tau, aku suka banget loh sama hujan'
Tari : ' kenapa mangnya bang? '
Gw : ' iya, soalnya hujan itu ngelindungin mentari, ngebuat mentari istirahat sebentar dan selalu setia menunggu mentari sampai ia siap bersinar lagi '
Tari : (senyum)...(kayaknya, soalnya di bbm, jadi gak keliatan, ahahaha)

nah, jadi itulah yang membuat munculnya postingan ini
jadi...gw adalah hujan buat mentari, dan mentari adalah cahaya buat gw
doain kami langgeng sampe bener bener nikah ya
doakan kami langgeng sampe kakek nenek...
ahahaha amin amiiiinnnn


sooo...cukup sekian dulu yah postingan kali ini
nanti lain kali gw sambung sama cerita menarik tentang gw, mentari dan kehidupan gw yang kayaknya ga ada bagus bagusnya ahahahahha
okeh okeh??

see you next timeee...
yuuudadabubyeeeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar