Selasa, 15 Januari 2013

Postingan Awal Tahun *toktorotoktoktok*

yo yo yo maymeennn...whats ap...
ahaha, dah lama gak ngeblog nih gw...bukannya sombong, tapi ya gmana...namanya juga anak fk, ga boleh sombong

betewe, apa kabar semua pencinta tengkorak???? sehatkaaannn???
yang sebelah sana mana suaranya???
sebelah sini mana suaranyaaa???
sebelah jamban, mana suaranyaaaa????
*sunyi

okeh..kalo ga mau jawab juga ga apa, finee *huh sebel*

ngomong ngomong di omong omongin, sekarang om tengba lagi keluar negeri..kalo ga salah ke pulau seribu, tepatnya pulau ke 746, mungkin bentar lagi dia pulang pas dah di pulau ke 1000...kita doakan saja ya kawan kawan..
berdoa di mulai..

berdoa di akhiri..

sosososossoooo....kita akan mulai postingan kali ini yapp



jadih, selama gw ga nulis blog ini, selama gak memosting hal yang ga penting, di kehidupan nyata gw, banyak masalah yang penting yang harus gw kerjain...
dan di postingan ini mau bercerita secara fun aja

okeh...dimulai dari kesibukan gw di Rumah Seni, yang mungkin di post sebelumnya udah gw ceritain bahwa gw jadi Direktur Eksekutif di sana, yang artinya gw jadi ketua di organisasi itu...dan voila, gw pun disihir jadi orang yang sedikit demi sedikit mengikis keegoisan gw dan memupuk kesabaran gw

Kalo kata orang dulu, 'pengalaman gak akan membuat kita kuat, kalo kita ga terjatuh terlebih dahulu dan mampu bangkit' nah...mungkin sekarang gw baru tau arti dari kata kata itu

Jujur, di rumah seni tuh emang sih sangat sangat menyenangkan sekali...seriusan deh, gw mungkin kalo ga jadi DE, gw bakal fun fun aja disana...tapi masalahnya adalah...dibalik semua kesenangan itu..banyak sekali ribuan duri tajam yang menghujam bilah bilah dari jantung ini *tsaah

Awalnya adalah karena Rumah Seni ini merupakan organisasi yang bergerak di bidang seni, jadi banyak orang orang yang belum serius berorganisasi di sini...so, gw harus benahi sedikit demi sedikit dengan cara gw
Banyak orang yang mengklaim bahwa cara gw ini sangat lemah atau ga berguna buat hadapin orang orang itu...tapi ya gw cuma bisa kayak gitu..mau gmana lagi
Tapi tanpa disangka sangki #busetbahasaapaanini# orang orang itu agak memberikan respect ke gw..ahaha setidaknya, gw sedikit merasa berguna :D

Setelah itu...makin banyak masalah lain yang muncul
Kayak gw harus banyak banget mengubah organisasi simpel berbasis klub ini menjadi organisasi yang lebih besar dengan berbasis Unit Kesehatan Kegiatan Mahasiswa, atau yang disingkat UKM
Gw mati matian membuat hal itu jadi nyata, dengan mempertaruhkan sifat gw yang tadinya ga pedulian, jadi harus mempedulikan tentang apapun yang bersangkutan dengan Rumah Seni...trus juga ngurusin surat menyurat pula dan membuat tradisi tradisi baru sebagai sketsa kasar kepribadian organisasi yang masih butuh ASI eksklusif ini
Tapi..ya mang dasarnya gw beruntung kali ya...ahahaha, Alhamdulillahnya semuanya lancar tanpa ada handaya taulana menghambat
Saat ini, gw lagi mau nyelesein beberapa project penting di dekade kepemerintahan gw..doakan saya berhasil yah ceman ceman

Nah lanjut, tentang SCOPH yang gw juga bernaung sebagai anggota biasa disana
jadi, kami dari SCOPH ngebuat sebuah acara baksos di tempat yang sangat jauh, letaknya di luar negeri, sebelah paseban salemba..yaitu Sungai Puar (nama gaul : Singapuar)
Disana tuh dinginnnn...tapi ga terlalu sih, cuma dingin ajah *ada ajahnya loh....jadi ga dingin banget*, trus gw nginep di rumah salah satu anggota baksos
Pada awalnya..gw adalah koor dana usaha yang kece, soalnya gw ama temen temen danus nyari uang buat baksos tanpa sponsor loh. di ulang biar keren... TANPA SPONSOR #matiluyangnolakproposalgw# , tapi pada akhirnya gw membantu jadi anggota peralatan di hari H dan...petaka pun mulai terjadi
Baksos gw ini adalah baksos sunatan masal, dimana kalau pas lagi sunatan itu ada 3 tempat inti, yaitu Pembedahan , Obat dan anamnesis dan Sterilisasi. Pembedahan terdapat 3 fase atau step posisi yang harus di isi..yaitu Runner (yang lari lari bawain alat peralatan dan non steril), Co Operator ( yang membantu operator) dan Operator ( yang bekerja dalam bidang menyunatkan kelamin anak malang tersebut..dan sangat steril *bukan, bukan mandul loh...tapi steril ga ada kuman*), Obat dan anamnesis cuma buat menanyakan riwayat anak dan keluarga serta memberikan obat pas udah selesai...dan Sterilisasi adalah tempat yang paling gembel menurut gw...disana merupakan penyiksaan utama -__-
Pasti udah ketebak gw ada dimana, yak...gw mendapatkan tugas di STERILISASI selama 3 siklus dengan total 6 siklus
Awalnya gw fine fine aja..tapi sampai akhirnya gw sadar..semua peralatan itu kan per siklus dipakai dan kotor akan darah darah anak malang tersebut, soo jadi ada yang harus mencucinya sebelum siklus berikutnya hadir...daaaaaannnn gw pun berserah diri untuk mencucinya *nangispreputium*
Pas nyuci, gw ternyata ketusuk jarum jahit bedah sodara sodara...nancep dengan indahnya di jari tengah gw dengan bentuk seperti setengah khayang tuh jarum...GEMBEEELLLLL!!
Cuma bisa berdoa gw ga kena Hepatitis atau HIV AIDS *nangisdarah*
Karena gw terlalu rela...akhirnya gw balik ke tempat bedah dalam selang waktu 1 jam di kamar mandi...sempoyongan ditambah pegel pada bagian pinggulpun tak terelakan -__-
Hahhahaa..cuma pada akhirnya baksos selesai dengan bahagia sentosa dan hujan melanda serta macet mendera...Perfect match!!
Nyampe di padang...daerah bawah tubuh gw *baca: pantat* pun tak terlihat lagi, bayangin aja 4 jam duduk di lante bus, ahahaha untung aja gak panas tuh lante..kalo gak gw bisa steril juga

Setelah 2 masalah di atas...sebenernya masih banyak banget yang lain, dan ga sanggup untuk diceritakan...tapi bagi yang dah capek capek buat baca blog ini, gw tambahin 1 cerita lagi..ahahaha

Masalah yang ke tiga adalah tentang Skripsi gw...SKRIPSI PAKE CAPLOK LOOOHH....GILE KAN GEDE BANGET TULISANNYAAA...okeh, itu sangat tidak penting *ampunilah dosa hambamu ini ya Allah*
Skripsi gw berjudul "Analisa Format dan Tatacara Pengeluaran Surat Kematian Di Daerah Padang"
so simpel..but can take my eyes from me to the hell -_____-
Pasti bertanya tanya kenapa gw ambil tentang Surat Kematian..serem yak, emang tapi asik
karena gw suka bagian forensik mungkin, makanya gw terima judul itu...tapi tak disangka tak di duga, judul ini susah parah dan minim sumber..aaaa pakyupakyuuu...
Tapi gw gak akan menyerah sampe selesai ini skripsi, soalnya banyak yang mendukung gw akan penyelesaian skripsi ini...entah karena judulnya bermutu atau karena biar gw cepet lulus...hmm, mungkin alasan yang kedua lebih masuk logika..ahahaha
Udah sampai bab 2 gw kerjain nih skripsi, walaupun bab 2 nya juga masih cacat...tapi gak apa, alon alon asal klakson klakon..ya gak? *ting*
Semuanya...doakeun saya biar bisa jadi dokter yang berguna yaa...dengan biasa cepat selesaikan skripsi ini..yayayaya???? dan doakan saya bisa lulus blok juga...huhuhuh, lagi galau blok nih...huhuhu


hahahaha...mungkin sekian aja kali ya secercah postingan yang belum terlalu berguna buat semuanya
kalo ada derajatnya, nih blog masih derajat kaum lemah kayaknya...ahahaha
mungkin suatu saat gw bakal memosting postingan yang lebih  berguna untuk semuanyaaa...ahahaha
aminnn..

pesan moral untuk para pencinta tengkorak :
" Jangan pernah takut untuk melakukan sesuatu yang baru walaupun hal itu menyita beberapa kepentingan dalam hidup mu..karena kamu adalah orang yang mengatur bagaimana hidupmu seharusnya berjalan...bukan hidupmu yang mengaturmu"
sooosososos...baibai eperihbadieehhh...

sayurnaraaahh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar